Memberi Arahan Pada LATSAR CPNS, Wali Kota Molen : Dimana Bumi Dipijak Disana Langit Dijunjung

 

Memberi Arahan Pada LATSAR CPNS, Wali Kota Molen : Dimana Bumi Dipijak Disana Langit Dijunjung
Tek Foto: Memberi Arahan Pada LATSAR CPNS, Wali Kota Molen : Dimana Bumi Dipijak Disana Langit Dijunjung

 

KUPASONLINE.COM– Sebagai salah satu sosok yang pernah mengawali karier menjadi Pegawai Negeri Sipil, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menceritakan perjalanan hidupnya saat memberikan arahan kepada peserta Pelatihan Dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Bertempat di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (2/8/2022).

“Selamat datang di besar Kota Pangkalpinang, kita mulai perubahan dari sekarang. Sekarang kalian adalah bagian keluarga besar Pemkot Pangkalpinang, kita harus beda, ini awal kalian”, ungkap Molen.keluarga besar kalian, ungkap Molen.

Baca juga  Pj Gubernur Kep Babel dan Bupati Belitung Gelar Rakor Pengembangan Pariwisata

Ia menceritakan dirinya merupakan perantau saat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Selatan. Molen berpesan agar tidak sombong dan memperbanyak teman. Menurutnya, seleksi alam akan berlaku, dengan sendirinya orang-orang sombong akan tersingkir.

“Saya ingat dulu menjadi perantau saat menjadi Pegawai Negeri, dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung. Dapat sahabat baru itu lebih dari menemukan harta karun, hari ini kalian teman, sahabat di Pangkalpinang”, ujarnya.

terlihat, Pelatihan Dasar CPNS tahun 2022 tersebut diikuti oleh peserta CPNS golongan II dan golongan III di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang terdiri dari enam angkatan, dimulai dari angkatan empat sampai angkatan sembilan.

Baca juga  Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin Lantik Pengurus TP PKK, Dekranasda, Pokja PAUD, BKOW dan Forikan

“Harapan kami akan memberikan pencerahan yang luar biasa bagi CPNS, untuk membentuk PNS yang profesional. Peserta terdiri dari enam angkatan, angkatan empat sampai sembilan”, kata Fahrizal, Plt Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang dalam laporannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *