Kafe dan Resto Terserah Kota Pangkalpinang Malam ini Mendadak dikunjungi oleh Artis Ibukota

Bangka Belitung, KUPASONLINE.COM– Kafe dan Resto Terserah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung malam ini mendadak dikunjungi oleh Artis Ibukota Jakarta, Senin malam (31/10/2022), sekitar pukul 21.30 Wib.

Artis ibukota Jakarta tersebut adalah Denny Pranatas Personil Duo Langit dan Oziel Zolie ex 2 Gobas.

Dihadapan para pengunjung Kafe dan Resto Terserah Kota Pangkalpinang malam ini histeris dan sangat terhibur karena kedua Artis Ibukota memberikan hiburan atau menyumbangkan kembang lagunya.

Sambutan para pengunjung malam ini sangat terhibur sekali atas kembang lagu yang dibawakan oleh Artis Ibukota tersebut.

Baca juga  Memberi Arahan Pada LATSAR CPNS, Wali Kota Molen : Dimana Bumi Dipijak Disana Langit Dijunjung

Sementara itu, Menager Kafe dan Resto Terserah Kota Pangkalpinang, M.Dwiky kepada Wartawan, Senin Malam (31/10/2022), sekitar pukul 21:30 Wib mengatakan terima kasih banyak atas kedatangan dari tamu spesial yaitu Artis Ibukota yakni Denny Pranatas Personil Duo Langit dan Oziel Zolie ex 2 Gobas ketempat kami ini.

“Semoga Kafe dan Resto Terserah Kota Pangkalpinang kami ini selalu dikunjungi oleh Artis Ibukota dan ramai terus,”doa Dwiky.

“Jujur saja saya sendiri selaku Manager Kafe dan Resto Terserah Kota Pangkalpinang sangat bangga dan senang sekali telah mengunjungi tempat kami ini,”harap Dwiky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *