Kembali Kampung Air Samak Muntok dikunjungi Artis Ibukota Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Bangka Belitung, KUPASONLINE.COM–Artis Ibukota Jakarta yakni Denny Pranatas Personil Duo Langit dan Oziel Zolie ex 2 Gobas kembali memeriahkan Kampung Air Samak Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Minggu Malam (30/10/2022).

Acara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022, yang digelar di Kampung Air Samak Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba senam ‘BEDINCAK’ ,Jalan Sehat dan Pembagian Doorprize.

Acara tersebut digelar pada hari Minggu 30 Oktober 2022, pukul 17.00 wib hingga selesai yang dimotori dan disponsori oleh Dodi selaku Ketua EO, Event Organizer, CV. Fadila selaku Sponsor Utama, Mandala Finance, Honda Babel yang diiringi oleh Arga Music Bersahabat.

Baca juga  Asisten III Setdako Pangkalpinang Sosialisasikan Pelaksanaan Peraturan Menteri Keuangan Tentang NPWP

Lomba Senam ‘BEDINCAK’ se- Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memiliki tiga katagori yaitu tingkat SMP, SMA dan Umum. Untuk kategori juara satu sampai tiga (1-3), mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan trophy.

Bagi peserta yang ingin ikut lomba senam ‘BEDINCAK’ tidak dipungut biaya alias gratis. Sementara pendaftaran lomba senam ‘BEDINCAK’ ditutup pendaftarannya pada tanggal 26 Oktober 2022. Kemudian informasi selengkapnya bisa menghubungi contact person dibawah ini; 082182556636
(Bu Reny), 085369714113 ( Bu Susanti), 082377390367 (Johari).

Baca juga  Darma Wanita DPRD Kota Pangkalpinang Ikuti Lomba Lari Estafet untuk Memeriahkan Dirgahayu ke – 23 Darma Wanita Persatuan

Usai acara berlangsung, Kedua personil Artis Ibukota Jakarta tersebut berfoto bersama dengan Mami Direktur CV. Fadila sebagai dokumentasi atau kenang-kenangan karena sudah berhasil menghipnotis masyarakat Kabupaten Bangka Barat menjadi senang atas penampilan semalam.

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan acara mengunjungi tempat wisata dan kuliner khas Muntok Kabupaten Bangka Barat.

“Semoga masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terhibur atas penampilan kami malam tadi,”harap Denny Pranatas Personil Duo Langit kepada Wartawan, Senin Malam (31/10/2022) via WhatsApp milik pribadinya.

Baca juga  Pemanfaatan Kawasan Hutan Di Babel, Adet Mastur : Pansus Akan Mengeluarkan Rekomendasi Ke Pemerintah

“Terima kasih banyak untuk Ketua Panitia pelaksana, Sponsor Utama CV. Fadila Mandala Finance dan Honda Babel sudah mengundang kami ke acara ini, Jangan lupa jika ada lagi disini kita siap menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Muntok Kabupaten Bangka Barat “ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *