Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zufriady berpesan Sesuatu yang bagus dijaga bersama Jangan dirusak

KUPASONLINE.COM–Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang menyayangkan hilangnya kain cual yang telah dipasang oleh Dinas Pariwisata di kawasan Pantai Pasir Padi.

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zufriady berpesan agar sesuatu yang telah bagus dan dipoles dengan baik supaya dijaga bersama sama dan tidak dirusak.

“Saya harap masyarakat untuk menjaga bersama sama aset yang berhubungan dengan kota Pangkalpinang, apalagi kain cual, lucu masak sesuatu yang sudah dipoles malah dirusak dan dan dicuri,” pesannya.

Diketahui, Sepekan lalu Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang memasang kain cual pada batang pohon yang terletak di bibir pantai lahan pemerintah sekitar 500 meter. Kain tersebut menghiasi sekitar 40 pohon berukuran besar maupun Sedang akan tetapi, diantara puluhan pohon terdapat Delapan pohon yang telah lepas kainnya.

Baca juga  Molen Walikota Pangkalpinang Sambut Baik Pembangunan Kolam Retensi Pedindang

Kain itu berukuran cukup panjang untuk sebatang pohon yakni 2,6 meter. Awalnya hanya 1 pohon yang dilepas namun hingga hari ini, Selasa (22/11/22) bertambah lagi 7 pohon yang dilepas atau hilang. Belum diketahui apakah kain tersebut sengaja dilepas dan hilang, pasalnya untuk menjaga agar kain tetap melingkar di batang pohon, telah dipasang perekat yang cukup kuat.

Kain cual yang hilang ini sangat luar biasa, kurang memperhatikan keindahan pantai kita, harusnya ini dijaga bersama bukan diambil, jangan menjadi vandalisme dan merusak apa yang sudah dibangun dan dipoles,” ucap Zufriady, Selasa (22/11/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *