Tim Paduan Suara DPRD Kota Pangkalpinang Optimis Juara Ikuti Perlombaan ‘PADUS’

KUPASONLINE.COM–Dalam rangka memeriahkan HUT Kopri Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan lomba paduan suara (PADUS) yang akan dilaksanakan tanggal 2 November 2022 di gedung OR Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini Team Paduan Suara DPRD Kota Pangkalpinang menjelang H-1 perlombaan sangat optimis tampilkan yang terbaik dan lepas tanpa beban.

Setidaknya kurang lebih 27 organisasi perangkat daerah (OPD), ikut serta dalam memeriahkan HUT Kopri ini, dengan berpartisipasi dalam lomba paduan suara, Salah satunya team paduan suara (PADUS) sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang yang beranggotakan 14 orang, mereka optimis tampilkan yang terbaik.

Menurut Koordinator Paduan Suara Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang,

” Ajang lomba ini minimal untuk saling mendekatkan diri, dengan adanya lomba ini, menjalin tali silaturahmi antara meraka, yang dimana semasa bapak menjabat menjadi sekwan DPRD Kota Pangkalpinang,sepertinya baru kali ini dari rekan- rekan di Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang mengikuti suatu perlombaan, ” Ucap Hesti, Selasa (01/11/2022).

Hesti juga menambahkan, Meski kami memiliki waktu yang begitu singkat dalam waktu latihan, tetapi kami tetap optimis dan tidak menjadikan itu sebuah hambatan, kami tetap memasang target juara dan selalu legowo dengan apapun hasilnya nanti yang penting rekan – rekan paduan suara Team Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang, tampil dulu, tampil tenang dan konsisten seperti saat latihan, bawa santai aja , jangan jadikan beban,” Ungkapnya.

Disisi lain, Veni selaku guru vokal sekaligus pemilik dari cantabile kursus musik yang di datangkan oleh Team Paduan Suara DPRD Kota Pangkalpinang juga membenarkan.

“Progres mereka sangat baik, meski kurang dari 1 minggu mereka bisa padu dan bisa sebagus ini, jujur saja saya sempat menolak tawaran karena waktu lomba yang begitu dekat, tapi dengan ibu Hesti yang meyakinkan saya, saya merasa tertantang dan saya merasa bersemangat Alhamdulillah, menurut saya ini melebihi, ekspektasi saya, doa saya , semoga mereka tampil lepas , tanpa beban , konsisten,”Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *