Walikota Pangkalpinang Hadiri Acara Festival DMI Muslimah Tahun 1444 M

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), menghadiri undangan rangkaian acara Festival Dewan Masjid Indonesia Muslimah tahun 1444 H/2022, bertempat di panggung Tamansari, Kota Pangkalpinang, Sabtu (03/12/2022).
Walikota Molen menyampaikan apresiasi atas kegiatan diinisiasi DMI Muslimah di bawah pimpinan Hj. Maria Susanti Iskandar selaku Wakil Ketua III membidangi Kemuslimahan DMI Kota Pangkalpinang.
“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Kota Pangkalpinang menjadi daerah Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur,” katanya.
“Menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi untuk kondisi kedepan digaungkan akan sulit, kita akan  menjadi inflasi resesi segala macam, tapi kita harus tetap semangat,” tambahnya.
Menurut Molen, salah satu yang membuat saya semangat adalah Indonesia diprediksi akan jadi negara besar, empat besar di dunia, kemudian di Kota Pangkalpinang akan ada pembangunan Masjid Agung Kubah Timah.
“Dimana itu nantinya akan menjadi masjid satu-satunya yang ada di dunia yaitu Masjid Agung Kubah Timah, dan yang akan menjadi icon nya Bangka Belitung,” ungkapnya.
Disamping itu, Molen juga menyampaikan, diprediksikan Masjid Agung Kubah Timah akan berdiri dan diresmikan tahun 2023, sebelum masa jabatan saya sebagai Walikota Pangkalpinang habis.
Membangun Kota Pangkalpinang itu tidak hanya satu sektor saja, yang dipikirkan itu banyak, tetapi kalau untuk pembangunan masjid itu prioritas, karena selain untuk beribadah akan menjadi daya tarik Bangka Belitung, bukan hanya Pangkalpinang saja,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *