Pemkot Pangkalpinang Lakukan Rotasi Jabatan yang baru, Radmida Dawan Jabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM

KUPASONLINE.COM–Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang yang lama , Radmida Dawam kini dilantik dan resmi menduduki jabatan yang baru yakni sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang.

Kemudian Jabatan Sekda Kota Pangkalpinang yang baru saat ini dijabat oleh seorang pelaksana tugas (Plt) Miego yang juga merangkap jabatan sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya
Baca juga  KASAD Dudung Abdurachman Sebut Mahasiswa UBB Bisa Memahami Perbedaan

Hal tersebut dimana Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil usai melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan beberapa OPD di Ruang OR. Rabu, (11/01/2023).

“Saya mengapresiasi kepada ibu Radmida Dawam karena sudah berbesar hati untuk hadir dan siap diambil sumpah jabatan dan siap bertugas pada jabatan yang baru,”tutur Walikota Pangkalpinang, sapaan akrabnya Molen.

“Saya ucapkan terimakasih atas loyalitasnya,” ucap Walikota Pangkalpinang.

Molen menyampaikan, bahwa jabatan itu merupakan amanah yang dititipkan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dalam bertugas bisa loyalitas kepada negara dan pimpinan.

Baca juga  Pj Ketua PKK Sri Utami Pimpin Penilaian Lomba HATINYA PKK di Kelurahan Sinar Bulan

Lanjut dirinya menegaskan, akan selalu memonitoring dan mengevaluasi kinerja para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung melaksanakan tupoksinya dan selamat bekerja di tempat yang baru,” pesannya.

Adapun kepala OPD yang diambil sumpah jabatannya adalah Kepala Bappeda kini dijabat Yan Rizana, DPMPTSP & Naker dijabat Endang Dinas Lingkungan Hidup kini dijabat B. Suharto, Dinas Perkim kini dijabat M.Belly Jawari dan Kepala BPBD Kota Pangkalpinang kini dijabat Efran.

Baca juga  "Paritrana Award", Apresiasi BPJS Naker dan Bukti Hadirnya Pemerintah untuk Rakyat

Untuk tiga OPD dijabat oleh kepala dinas baru yakni DPPAKB kini dijabat Agustu Afendi, Dinas Kelautan dan Perikanan diisi oleh David Oktaviandy dan BKPSDMD Daerah dijabat oleh Fahrizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *