Program PTSL, Walikota Pangkalpinang:” Harga Tanah diatas 60 Juta Baru Bayar BPHTB dan Bikin Sertifikat Semuanya Gratis

KUPASONLINE.COM–Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil sapaan akrabnya Molen bersama Kepala Kantor BPN Kota Pangkalpinang, Camat Bukit Intan, Lurah se-Kecamatan Bukit Intan menyerahkan sertifikat Program PTSL kepada Warga penerima sertifikat di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (12/01/2023) sekitar pukul 14.00 wib.

Kemudian Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil sapaan akrabnya Molen dan BPN Serahkan Sertifikat Program PTSL, Kecamatan Bukit Intan Menembus Jumlah 1.317

Bacaan Lainnya
Baca juga  Sekda Babel Buka Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren

Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil dalam sambutannya , Hari ne ok, sampaikan dengan seperadik, orang rumah dan lingkungan kalo bikin sertifikat, semua ni gratis, sudah di tanggung pemerintah.

“Kalo harga tanah diatas 60 juta baru bayar BPHTB. Jadi bapak ibu, sayang kalo tidak memanfaatkan momentum ini. Pesanku, sertifikat diterima ini jangan sampai hilang, kalo hilang repot,”pesan Walikota.

Sementara itu, Kepala Kantor BPN Pangkalpinang, Adi Wibowo dalam sambutannya mengatakan, Acara penyerahan sertifikat Program PTSL Kecamatan Bukit Intan menjadi yang terbanyak dibanding kecamatan yang lain menembus jumlah 1.317 sertifikat.

Baca juga  Walikota Pangkalpinang Maulan AklilĀ  dan ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Hadiri Pembukaan Burger Bangor

“Mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ucapnya.

“Tolong dijaga sertifikatnya, di fotokopi dan di simpan dengan baik. Mudah-mudahan dengan banyaknya sertifikat ini, tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat. Kemudian konflik sengketa tanah bisa berkurang, nanti saya minta sertifikat yang bapak ibu terima dapat dibawa ke Bakeuda untuk di validasi, “ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *