Molen Walikota Pangkalpinang:” Wujud Bakti Nyata, DJPB Gelar Go Digital UMKM Handal

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang sapaan akrabnya Molen menghadiri acara Go Digital Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Expo dan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-19 tahun 2023 oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (04/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Pangkalpinang, Kepala Perwakilan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov. Kep. Bangka Belitung, Perwakilan Perbankan Se-Bangka Belitung serta
Ratusan Warga Peserta Jalan Sehat

Bacaan Lainnya
Baca juga  Walikota Pangkalpinang Mendampingi KA Kwarcab Monica Haprinda Hadiri Upacara Hari Pramuka ke-61 tahun

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil
dalam sambutannya mengucapkan,
“UMKM kami sangat terbantukan, hari ini mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang ucapkan terima kasih kepada SKK dan DJPB karena telah mendorong UMKM naik kelas”, tutur Molen.

Wali Kota Molen ucapkan selamat datang di Kota Beribu Senyuman kepada ratusan peserta Jalan Sehat dan UMKM Expo. Dengan adanya kegiatan ini, ia merasa senang adanya aktivitas positif di pagi hari, Molen menilai kegiatan ini mampu mendorong UMKM naik kelas.

Baca juga  Ketua DPRD H. Herman Suhadi Sambut Kedatangan Menteri Dan Delegasi G20

Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edi Mulyadi, S.E, M.Si dalam sambutannya Menyebutkan, UMKM Expo ini adalah inisiasi Perbendaharaan, ini adalah wujud bakti nyata dari pihaknya untuk mendorong UMKM agar naik kelas.

“Di luar sana ada 55 UMKM binaan Kemenkeu dan mitra kita, jangan lupa ikut berbelanja dengan UMKM kita. Go Digital UMKM Handal”, ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *