ASN Pemprov Babel Terima Tali Asih KORPRI

Teks Foto: ASN Pemprov Provinsi Babel Terima  Tali Asih KORPRI(Foto Humas)
Teks Foto: ASN Pemprov Provinsi Babel Terima Tali Asih KORPRI(Foto Humas)

KUPASONLINE.COM– Sebanyak 35 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel) periode Januari – April 2023, memasuki masa purnabakti.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kep. Babel, Naziarto ketika memberikan tali asih KORPRI kepada ASN yang memasuki purnabakti, di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur, Senin (10/04/23 ).

Bacaan Lainnya
Baca juga  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan P4GN Dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Laporan yang diterima Wartawan, Selasa (11/04/2023), melalui rilis Humas IKP Kominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekda Naziarto mengucapkan selamat kepada para ASN yang memasuki purnabakti, karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat. Sehingga, bisa menikmati masa tuanya berkumpul bersama keluarga tercinta dengan rasa bahagia.

Menurutnya, tidak semua ASN bisa menikmati masa pensiun dengan baik. Hal ini bisa disebabkan karena semasa menjalankan tugas, banyak terjadi permasalahan.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang sudah memasuki masa pensiun. Artinya, kalian sudah melaksanakan tugas dengan baik, tanpa halangan, dan ini harus kita syukuri, karena tidak semua orang bisa menikmati pensiun. Ada yang masih muda tapi masuk penjara karena dalam tugasnya banyak masalah. Bagi saya, ASN yang bekerja dan bisa sampai pensiun, itu boleh dikatakan husnul khatimah,” ujar sekda Babel.

Baca juga  Impian Hadi Syahputra Diterima Program Kelas Beasiswa PT Timah Akhirnya Terwujud

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *