Wali Kota Molen Mengajak Jamaah Shalat Idul Fitri 1444 H Untuk Tidak Mengotori Hati

Teks Foto: Walikota Molen Sholat Jama'ah Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Taman Merdeka (Foto Humas)
Teks Foto: Walikota Molen Sholat Jama'ah Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Taman Merdeka (Foto Humas)

 

Teks Foto: Walikota Molen Sholat Jama'ah Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Taman Merdeka (Foto Humas)
Teks Foto: Walikota Molen Sholat Jama’ah Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Taman Merdeka (Foto Humas)

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang sapaan akrabnya Molen melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 H di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (22/04/2023).

Bacaan Lainnya

Sholat Jama’ah Hari Raya Idul Fitri 1444 H dihadiri Wali Kota Pangkalpinang,
Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang,
Sekda Kota Pangkalpinang, Pejabat dan Kepala OPD Di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Ormas Islam serta
Jamaah Shalat Idul Fitri 1444 H.

Baca juga  Instruksi Pusat, RPJPD Harus Selaras dengan RPJPN Tahun 2025-2045

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutannya; “Alhamdulillah shalat Ied kali ini kita sudah merindukan dua tahun lebih, kemarin di masa pandemi. Kita melaksanakan shalat Ied semaksimal secara all out hari ini”, tuturnya.

Ia mengajak jamaah untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dapat melaksanakan shalat Ied bersama-sama di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

“Kita juga mengundang open house seluruh masyarakat untuk hadir di rumah dinas wali kota. Inikan tahun politik saya mohon meminta kepada masyarakat bersabar dan menahan hawa nafsu tidak ikut serta dalam politik memancing kita berbuat sesuatu yang tidak baik, Iri dengki mencaci-maki semua harus kita hadapi dengan sabar”, ujarnya.

Baca juga  Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini, PT Timah Tbk Berikan Bantuan untuk TK dan PAUD Cendrawasih Tempilang

Molen menambahkan, jangan sampai mengotori hati kita yang seharusnya tidak kita lakukan, Qodarullah Sunatullah karena Allah ta’ala.

“Pawai obor merupakan wujud euforia suka cita masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri saya sarankan untuk berhati-hati tidak menimbulkan kebakaran”ungkapnya.

Terkait tuduhan yang ia dapatkan, Molen utarakan Insya Allah ia sekeluarga berbaik sangka atas tuduhan yang ada, ia tetap memberikan senyuman dan memanjatkan doa agar diberikan kebaikan oleh Allah SWT.

“Orang orang itu mungkin mereka khilaf dan cepat sadar. Kami pastikan tuduhan tersebut tidaklah benar kami bisa pertanggung jawabkan apapun kedepannya ke KPK segala macam dengan hati dan kami terbuka”, terangnya.

Baca juga  Babel jadi Tuan Rumah Konreg PDRB-ISE se-Wilayah Sumatera Tahun 2023

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Molen mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *