The Little Mermaid Tayang 26 Mei 2023

KUPASONLINE.COM – Trailer terbaru Film The Little Mermaid rilis pada 13 Maret 2023, dan hingga kini Trending di YouTube 24 Maret 2023. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop pada 26 Mei 2023.

Film The Little Mermaid menceritakan tentang kisah cinta Ariel, seorang Putri Duyung yang cantik dan suka berpetualang. Ariel merupakan putri bungsu dari Raja Triton. Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut.

Saat mengunjungi permukaan, Ariel jatuh cinta pada Pangeran Eric. Sementara putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia, namun Ariel terus mengikuti kata hatinya.

Ariel membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat. Akhirnya menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

Film The Little Mermaid disutradarai oleh Rob Marshall dengan skenario oleh David Magee. menampilkan musik dari beberapa pemenang Academy Award seperti Alan Menken, Howard Ashman, dan Lin-Manuel Miranda.

Berikut Pemain Film The Little Mermaid :

Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer sebagai Pangeran Eric, Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian, Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle, Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina, Art Malik sebagai Sir Grimsby, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Melissa McCarthy sebagai Ursula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *