‘Cinta Gila’ Marina Balmasheva pada Anak Tirinya

KUPASONLINE – Berawal dari rasa kekaguman yang teramat sangat luar biasa pada anak tirinya, Marina Balmasheva harus menunggu 10 tahun. Marina bahkan menyebut pemuda yang akrab disapa Vova itu sebagai ‘pemilik mata biru tercantik di dunia’.

Marina sendiri sudah mengenal putra tirinya masih kecil. Saat menjadi istri Alexey Shavyrin, Marina berusia 22 tahun dan Vladimir berusia 7 tahun. Marina membesarkan Vladimir sejak kecil hingga tumbuh menjadi pria dewasa. Namun, siapa sangka jika ibu dan anak tiri ini justru saling jatuh cinta.

Perselingkuhan ini terkuak ketika Marina Balmsheva tertangkap basah sedang berhubungan suami istri dengan sang anak tiri.

Parahnya, hubungan terlarang antara sang selebgram dengan anak tirinya itu dipergoki oleh suaminya sendiri. Karena tak sanggup merasakan sakit hati, sang suami bernama Akexey Shavyrin akhirnya menceraikan Marina Balmsheva setelah 10 tahun berkeluarga.

Akexey Shavyrin menuding kalau wanita 35 tahun itu yang lebih dulu menggoda anaknya. “Mereka bahkan tidak malu untuk berhubungan seks ketika saya di rumah. Saya tentu akan memaafkan jika dia tak selingkuh dengan anak saya,” jelas Shavyrin.

“Dia berlari ke tempat tidur anak saya dari kamar kami ketika saya sedang tidur. Setelah itu dia kembali dan berbaring di tempat tidur dengan saya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Aku tidak mengatakan sepatah kata pun padanya malam itu (saat tahu hubungan itu),” sambungnya.

Blogger Rusia Marina Balmasheva pada Mei 2020 lalu ketahuan berselingkuh dengan anak tirinya Vladimir ‘Vova’ Shavyrin hingga hamil.

Dari IG Marina Balmasheva selalu membagikan kebahagiaan keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai 2 anak kecil. Marina terlihat sering menerima endorse dari berbagai produk menunjang kehidupannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *