Denny Soemargo : Kang Sule Tak Bahagia, Sule : Saat ini Dibikin Bahagia Saja

KUPASONLINE.COM – Percakapan Sule dengan Denny Soemargo terungkap sebagai komedian dia juga ada masa bad mood. Denny melihat Sule tidak bahagia. Saat ini dibikin bahagia saja dengan kondisi apapun, jawab Sule.

Sule ingat ketika masa merintis bersama istri pertama dan selalu menjadi tempat curhatnya. Kemudian ada ‘petir’ di siang bolong.

Bacaan Lainnya

Ada sesuatu yang hilang.

Apapun yang terjadi, Sule tak pernah membuka aib siapapun. Sule menempatkan kepentingan anak diatas segalanya. Itulah yang tergambar dari percakapan Sule dan Denny Soemargo.

Belum lama ini penyanyi Rizky Febian menghebohkan publik dengan bercerita bahwa dirinya mengaku merasakan kejanggalan sebelum mendiang ibunya, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Putra sulung komedian Sule tersebut diduga baru berani mengungkapkannya setelah sang ibu meninggal pada 4 Januari 2020 lalu.

Rizky Febian mengungkap bahwa sangat aneh jika sang ibu tiba-tiba memutuskan untuk berpaling dari ayahnya setelah hampir 20 tahun menjalin rumah tangga hingga akhirnya bercerai.

Selain itu, pria yang akrab disapa Iky tersebut juga melihat gelagat aneh dari Lina Jubaedah yang dekat dengan Teddy Pardiyana.

Melihat sikap aneh ibunya, mulanya Rizky Febian tidak ingin berpikiran negatif tentang Lina maupun Teddy.

Namun, kekasih Mahalini itu mulai mencurigai adanya peran ilmu hitam seperti santet atau guna-guna yang mempengaruhi mendiang sang ibu.

Setelah tiga tahun berlalu, cerita tentang Lina Jubaedah baru dibongkar oleh sang putra. Publik pun penasaran mengapa Sule sebagai mantan suaminya justru pada saat itu tak ingin menceritakan hal tersebut.

Sule pun memberikan jawabannya saat berbincang bersama Denny Sumargo di YouTube-nya,

“Ya kalo gua mah ngapain cerita lah masa lalu, yang harus kita tempuh itu kan masa depan jadi gak perlu lah,” kata Sule yang dikutip pada Jumat, 5 Mei 2023.

Banyak publik yang penasaran dari cerita Rizky Febian saat menjadi saksi melihat ibunya diduga disantet. Namun, Sule sendiri tak mau buka suara karena ia mengaku tak melihat secara langsung kejadian tersebut.

“Ya gua mah gak mau jawab kalo itu, karena kan yang menyaksikan Iky, gue gak ada, gak liat,” ungkap Sule.

Seperti diketahui, sejak kabar Lina meninggal dunia, ada banyak kabar miring yang menjadi perbincangan publik. Terutama tentang hubungannya dengan Teddy yang kemudian menikah pada Januari 2019 lalu.

Banyak publik yang penasaran dari cerita Rizky Febian saat menjadi saksi melihat ibunya diduga disantet. Namun, Sule sendiri tak mau buka suara karena ia mengaku tak melihat secara langsung kejadian tersebut. “Ya gua mah gak mau jawab kalo itu, karena kan yang menyaksikan Iky, gue gak ada, gak liat,” ungkap Sule.

VIDEO SIAPA BANDUNG OLRET PADANG SULAWESI GADGET TEKNODAILY MALANG JATIM LAMPUNG CERITAKITA MINDSET PURWASUKA BANTEN MEDAN JATENG JABAR GORONTALO JOGJA VSTORY ALQURAN  SHOWBIZ GOSIP Rizky Febian Duga Ibunya Kena Ilmu Hitam, Sule Ikut Buka Suara Jumat, 5 Mei 2023 – 17:39 WIB Oleh : Trisya Frida Komedian Sule Sumber : Instagram @ferdinan_sule Share : Banyak publik yang penasaran dari cerita Rizky Febian saat menjadi saksi melihat ibunya diduga disantet. Namun, Sule sendiri tak mau buka suara karena ia mengaku tak melihat secara langsung kejadian tersebut. “Ya gua mah gak mau jawab kalo itu, karena kan yang menyaksikan Iky, gue gak ada, gak liat,” ungkap Sule. Baca Juga : Nikita Mirzani Ngaku Sudah Nikah, Tapi Suami Kabur Bawa Barang Mewah Cerita Rizky Febian PDKT Sama Mahalini, Awalnya Iba karena Nasib Ibu yang Sama Putri Duyung Asli Ditemukan Di Sebuah Pantai Di Indonesia Seperti diketahui, sejak kabar Lina meninggal dunia, ada banyak kabar miring yang menjadi perbincangan publik. Terutama tentang hubungannya dengan Teddy yang kemudian menikah pada Januari 2019 lalu. Sebagai informasi Sule dan Lina Jubaedah sudah menkah sejak tahun 1997 silam. Selama menikah, rumah tangga keduanya jarang mendapatkan gosip miring. Setelah itu, rumah tangga keduanya hancur dengan Sule yang digugat cerai oleh Lina pada tahun 2018 lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *