BRI Buka Lowongan Marketing, Ini Syaratnya

KUPASONLINE.COM – Bagi anda yang ingin berkiprah di dunia perbankan. Bank Rakyat Indonesai (BRI) adalah tempat yang paling tepat. Saat ini, bank terbesar di Indonesia ini sedang membuka lowongan kerja sebagai Marketing.

Dikutip dari laman bursakerjadepnaker.com, posisi yang ditawarkan saat ini bagi calon pelamar adalah  Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi. Bagi anda yang menyukai tantangan ini dan berminat, bisa segera melengkapi berbagai persyaratan yang ditetapkan oleh manajemen BRI.

Bacaan Lainnya

Pelamar yang diutamakan adalah berumur paling tinggi 28 tahun. Memiliki kecapakan dalam berkomunikasi serta berpenampilan menarik. Menyukai tantangan dan bekerja teamwork.

Tak hanya itu, manajemen BRI juga menetapkan calon pelamar memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 atau S1. Calon pelamar diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang marketing atau pemasaran minimal 1 tahun. Calon pelamar diutamakan berasal dari perguruan tinggi dengan akreditasi A dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Selain itu, calon pelamar juga diutamakan memiliki IPK minimal 2.75 (skala 4).

Bagi yang sudah menikah tetap bisa mendaftar, karena manajemen BRI memberikan dispensasi untuk itu.

Untuk kelengkapan syarat, calon pelamar juga diminta menyediakan SKCK dari kepolisian serta kelengkapan jati diri seperti KTP dan lainnya, foto, curiculum vitae dan berbagai syarat lainnya yang mendukung.

Bagi anda yang berminat dan memiliki keahlian yang telah ditetapkan di atas, anda bisa mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya di bulan Mei 2023 ini.

Namun sebelum memutuskan mendaftar tentunya anda harus memastikan semua persyaratan yang telah ditetapkan tersebut terpenuhi. Sehingga nantinya pada saat proses seleksi administrasi dan wawancara dilakukan, anda bisa masuk dan dinyatakan lulus atau diterima.

Ada baiknya, sebelum mendaftar anda mempersiapkan diri dengan wawasan terkait dunia perbankan baik memalui internet atau berdiskusi langsung dengan teman-teman atau orang-orang yang telah memiliki pengalaman kerja di dunia perbankan, khususnya untuk posisi sebagai marketing bank.

Dengan persiapan yang matang dan dokumen yang lengkap, diharapkan anda lebih siap menerima kerja di tempat yang baru tersebut. Anda bisa mendaftar dengan mengklik link di bawah ini.

DAFTAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *