Hadiri Sidang MPL PGID Kota Pangkalpinang, Molen: Pangkalpinang Akan Menjadi Barometer Se-Indonesia

Hadiri Sidang MPL PGID Kota Pangkalpinang, Molen: Pangkalpinang Akan Menjadi Barometer Se-Indonesia. (Foto: Dok istimewa)
Hadiri Sidang MPL PGID Kota Pangkalpinang, Molen: Pangkalpinang Akan Menjadi Barometer Se-Indonesia. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Walikota Pangkalpinang sapaan akrabnya Molen menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Daerah (PGID) yang berlangsung di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Kamis 01 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol Pangkalpinang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan, ia akan mengabdi dan memajukan daerah Pangkalpinang.

“Saya enak kalau diskusi seperti ini. Saya hadir di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung ini untuk mengabdi dan memajukan daerah ini yang tidak membeda-bedakan SARA. Pangkalpinang ini akan menjadi barometer se-Indonesia kalau suasananya kondusif seperti sekarang ini,”paparnya.

Ia meyakini dan percaya bahwa embrio akan naik disaat semua menunjukkan kejujuran itu ada di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

“Kita akan menjadi contoh untuk Indonesia, mohon bantu dan dukung saya, ayo kita bergerak bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama dan memajukan Kota Pangkalpinang. Mari kita bijak menggunakan medsos dengan hal-hal yang positif,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *