Molen Walikota Pangkalpinang Apresiasi Kepada Para Juara Festival Sepakbola Usia Dini PGK tahun 2023

KUPASONLINE.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, menutup serta mengapresiasi kerja keras para pemenang Festival Sepakbola Usia Dini PGK tahun 2023.

Molen berharap, semoga kedepannya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menciptakan pemain sepakbola yang mampu bersaing di kelas internasional.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada para juara, semoga kedepannya menjadi pemain ternama yang mampu bersaing di kelas dunia, dan membanggakan nama Provinsi Kepulauan Babel,” ujar Walikota Pangkalpinang, pada Senin 17 Juli 2023 sore, di Stadion Depati Amir.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Babel, Rudi Syahwani, menyampaikan bahwa kompetisi tersebut bertujuan mengobarkan semangat para generasi bangsa, dalam bidang olahraga khususnya sepakbola.

“Kami begitu tertarik dengan antusias adik-adik sekalian, sehingga kami ingin ini menjadi event tahunan. Kami berharap, event ini bisa menumbuhkan jiwa kompetisi olahraga secara positif dari sejak usia dini, dan kami tidak mau semangat kompetisi tersebut hilang,” ungkap Ketua SIWO PWI dalam sambutannya, pada Senin 17 Juli 2023 sore.

Ia juga berharap, semoga di masa depan ajang kompetisi tersebut menjadi lebih besar, dan lebih ramai dari tahun ini.

“Semoga kedepannya event ini semakin ramai dan semakin besar, karena peserta sekarang di luar ekspektasi kami. Yang mana mencapai puluhan tim dari berbagai kabupaten di provinsi Babel ini,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *