Bulan Bakti PT Timah Tbk Akan Digelar di Kundur, Masyarakat Bisa Ikut Khitanan Massal dan Donor Darah

KUPASONLINE.COM – Menyambut HUT ke-47 PT Timah Tbk akan menggelar Bulan Bakti dengan rangkaian kegiatan khitanan massal dan donor darah di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Rangkaian Bulan Bakti PT Timah Tbk juga akan digelar di Unit Produksi Kundur yang akan digelar di Gedung Serbaguna Wisma Timah Kundur pada Selasa 18 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk di Unit Produksi Kundur disambut antusias masyarakat, seperti disampaikan Hamdi Pemuda dari Tanjung Sari, Desa Lubuk, Kecamatan Kundur.

“Kegiatan ini sangat bagus dan membantu masyarakat yang memiliki anak laki-laki dan sudah waktunya disunat namun terkendala biaya. Tentu ini kabar baik,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Perayun Tarub Murdiono mengatakan khitanan massal dan donor darah merupakan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat.

“Atas nama masyarakat Desa Perayun, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang selalu terlibat dalam kegiatan sosial, dan informasi ini akan kami sampaikan kepada masyarakat kami agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Khaidir mengatakan pihaknya sering memberikan bansos kepada masyarakat dan langsung bisa dirasakan manfaatnya. Apalagi kegiatan seperti ini bisa membantu masyarakat.

“PT Timah Tbk secara konsisten dan berkesinambungan memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti baru-baru ini di hari raya Idul Adha puluhan ekor sapi diberikan oleh PT Timah kepada masyarakat dan masih banyak jenis bantuan lainnya yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *