Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abg Hertza Mengucapkan Bela Sungkawa Kepada Almarhum Jaimin Bin Martosuwita

KUPASONLINE.COM – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun ungkapan bela sungkawa Abang Hertza atas berpulangnya saudara Jaimin alias (Jaipong) Bin Martosuwita pada umur yang ke 56 tahun meninggal pada pukul 20.25 WIB dirumah sakit umum kota Pangkalpinang, Senin (22/01/2024).

Baru saja abng menyambangi kediaman almarhum Jaimin Binti Martosuwita kemarin pada pukul 10.30 dalam keadaan sakit dan terbaring ditempat tidur di jalan Lubis kelurahan Parit Lalang.

Bacaan Lainnya

Tidak disangka hari ini abng hertza mendapatkan kabar duka melalui via telepon dari tim PDI perjuangan,hal ini sangat mengejutkan beliau.

Dalam kesempatan ini abng hertza mengucapkan bela sungkawa kepada almarhum dan keluarga,” innalillahi wainnailaihi rojiun saya mengucapkan duka mendalam kepada almarhum Jaimin bin Martosuwita atas meninggalnya beliau pada umur yang ke 56 tahun, semoga amal kebaikan beliau diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Jenazah akan di akan di kebumikan di pemakaman kelurahan Parit Lalang pada pukul 10.00 wib di sholatkan di masjid Baiturrahman.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *