Ibu Melita Berikan Nama Anak Keduanya Yang Baru Lahir di Ambil Nama Merk Motor Honda Terbaru “STYLO”

KUPASONLINE.COM – Salah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bernama Ibu Melita umur 31 Tahun tinggal di Perumahan Az-zahra Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua di Rumah Sakit Timah Kota Pangkalpinang.

Ibu melita yang baru saja melahirkan buah hatinya tersebut diberikan nama”STYLO Fathan Alfarizi” terinspirasi usai memesan unit sepeda motor Honda baru baru ini dengan merk ‘STYLO’

Bacaan Lainnya

Awalnya, Ibu Melita umur 31 Tahun pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Bangka Belitung kepada Wartawan , Rabu 27 Marett 2024 di kediaman nya mengatakan, dirinya sempat iseng melihat iklan promosi motor Honda keluaran terbaru saat mengandung di Akun Sosmed Honda yaitu Motor Honda selalu di hati ‘STYLO ‘ .

Usai melahirkan buah hatinya pada tanggal 10 Maret 2024, munculah ide atau hasil musyawarah antara pak Redy suami dari Ibu Melita dan dirinya maka buah hatinya itu diberikan nama “STYLO Fathan Alfarizi.

Ibu melita mengakui sebelum anak nya diberikan nama STYLO Fathan Alfarizi diambil dari salah satu produk Motor Honda ‘STYLO ‘ .

“Sempat tertarik melihat iklan promosi motor Honda ‘STYLO ‘ dengan tampilan yang sangat menusuk hati hingga ketulang,”ucap Melita.

“Motor Honda keluaran terbaru merk ‘STYLO’ sangat tertarik dengan tampilan berwarna putih dan bentuk nya yang membuat saya jatuh cinta “,kata Melita.

Semoga dengan diberikan nama anak kedua saya ‘STYLO Fathan Alfarizi ‘ kelahiran 10 Maret 2024 menjadi anak yang sukses kedepannya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *