Lowongan Kerja BUMN! PT Bank Mandiri untuk Lulusan SMA Terbaru April 2024!

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri.
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri.

BABELKUPASONLINE.COM – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk kamju yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.

Salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk didirikan pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Empat bank milik pemerintah, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan untuk membentuk Bank Mandiri pada Juli 1999. Pada pertengahan tahun 1999, bank ini mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia.

Penggantian secara menyeluruh platform teknologi merupakan pencapaian penting.

Setelah investasi awal yang dilakukan untuk menggabungkan sistem perbankan yang berbeda, Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat bank yang disebut sebagai “legacy banks”.

Nah kali ini Bank Mandiri sedang membuka Kriya Mandiri 11/ are Bali dan Nusa Tenggara.

Nah bagi kamju yang berminat bergabung, silahkan baca persyaratan berikut ini:

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru April 2024

Posisi: Kriya Mandiri

Program Kriya Mandiri memungkinkan siswa SMA untuk magang di cabang Bank Mandiri.

Kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja dan keterampilan yang diperlukan di tempat kerja, terutama keterampilan operasional dan layanan perbankan, sebagai peserta magang.

Kamu berhak mendapatkan Bantuan Pendidikan Mandiri untuk membantu kamu menyelesaikan studi pascasarjana setelah menyelesaikan program Kriya Mandiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *