Pj Gubernur Safrizal bersama Forkopimda Patroli dimalam Takbiran

BABELKUPASONLINE.COM – Selasa, 9 April 2024 malam, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan unsur vertikal di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov), meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) dalam rangka Operasi Ketupat Menumbing 2024.

Pj Gubernur Safrizal, Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Kepala BIN Daerah Babel Juusak Tarigan, dan forkopomda lainnya berangkat pada pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Melalui jalur Jalan Ketapang, beberapa pos dikunjungi Pj Gubernur dan Forkopimda seperti Pos Pelayanan Selindung, tepatnya di depan BES Cinema, Pangkalpinang. Setiba di Pos pelayanan, dilakukan pengecekan posko dan kelengkapan pelayanan. Kemudian, Pj Gubernur Safrizal menyerahkan paket/bingkisan kepada personel pos pelayanan.

Setelahnya, rombongan kembali melanjutkan peninjauan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang sebagai titik kedua. Dari sana, juga dilakukan pengecekan personel pengamanan yang terdiri dari berbagai unsur, yakni TNI/Polri, Basarnas Pangkalpinang, Tim Kesehatan, dan lainnya.

Pj Gubernur Safrizal mengadakan konferensi pers di sela peninjauan, didampingi Kapolda, Kabinda, dan anggota Forkopimda lainnya. Orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai ini menyebutkan patroli yang dilakukan malam ini untuk memastikan bahwa malam takbiran berjalan aman dan tertib, dan untuk mengurangi jumlah insiden yang terjadi.

Setiap tahun, kegiatan pemantauan malam takbiran ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pj Gubernur Safrizal menyatakan bahwa Pak Kapolda juga akan memberikan arahan kepada setiap personel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *