Pj Gubernur Suganda Menerima Audensi dari Bank BTN

Teks Foto:Pj Gubernur Suganda Menerima Audensi dari Bank BTN(Foto Humas)
Teks Foto:Pj Gubernur Suganda Menerima Audensi dari Bank BTN(Foto Humas)

 

Teks Foto:Pj Gubernur Suganda Menerima Audensi dari Bank BTN(Foto Humas)
Teks Foto:Pj Gubernur Suganda Menerima Audensi dari Bank BTN(Foto Humas)

KUPASONLINE.COM– Sebagai bentuk terus menjaga silaturahmi ke semua pihak, salah satunya dengan pihak Perbankan, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menerima audiensi dari Bank BTN, yang dalam hal ini dihadiri Fidelis Zebua Branch Manager BTN KC Pangkalpinang, Dedi Santoso _Deputi Branch Manager Business,_ Reza Anggraeny _Funding Service Unit Head,_ Tantri Mulya Agustono _Branch Funding Commercial,_ dan Faizin Mulia Rizkika _Branch Funding Consumer._

Bacaan Lainnya
Baca juga  Pemkot Pangkalpinang Gelar Jalan Santai Peringatan HUT KORPRI Ke 51 Tahun 

Pada audiensi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Kep. Babel, Selasa (16/5/23), Fidelis mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati Pj. Gubernur Suganda yang telah menerimanya bersama tim. Kedatangannya kali ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi BTN untuk berkontribusi lebih bagi Kep. Babel, khususnya masyarakatnya.

“Terima kasih Pak sudah menerima kedatangan kami untuk beraudiensi sekaligus silaturahmi. Kami mungkin merupakan salah satu BUMN yang hadir di Kep. Babel. Untuk itu, dengan adanya perkenalan ini harapannya kami dapat memberikan kontribusi untuk Kep. Babel,” ujarnya.

Baca juga  Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang Siap Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata di Kota Beribu Senyuman

Diketahui, dari tahun ke tahun, BTN terus berusaha memaksimalkan dalam hal realisasi rumah KPR bersubsidi. Dikatakan oleh Fidelis, dari tahun 2022 kemarin total realiasasi rumah KPR bersubsidi dari 2.000 unit, yang bisa dibooking sekitar 1.600 unit. Sampai dengan 9 Mei kemarin, realisasinya mencapai 654 unit se-Kep. Babel. Di mana untuk wilayahnya saat ini ialah Pangkalpinang, Sungailiat, dan Belitung.

Mendengar hal tersebut, Pj. Gubernur Suganda merespons positif atas apa yang telah dilakukan oleh BTN. Tetapi, sebagai catatan, ia berharap BTN akan lebih aktif lagi dalam hal membantu masyarakat lewat CSR.

Baca juga  Pansus DPRD Babel'Kantongi'Informasi Teknis Berharga Terkait Mekanisme Perubahan Status PT.Jamkrida KePerseroda

“Apa yang sudah dilakukan oleh BTN sudah baik. Tapi, nanti mohon dibantu ya Bapak/Ibu, CSR-nya, yang mana ini tentu untuk masyarakat kita juga,” kata Pj. Gubernur Suganda.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *