Ratusan Insan PT Timah Tbk Ikuti Hari Peringatan Kesaktian Pancasila

KUPASONLINE.COM – Ratusan Insan Timah mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Upacara kantor pusat PT Timah Tbk, Minggu 01 September 2023.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di PT Timah Tbk berlangsung dengan khidmat. Para peserta mengikuti rangkaian kegiatan upacara.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini.

Ahmad Dani Virsal memimpin pembacaan pancasila yang diikuti seluruh peserta upacara. Selain itu, para peserta upacara juga menyimak pembacaan ikrar Pancasila.

Dalam kesempatan ini Dirut juga berpesan agar Insan Timah dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan.

“Nilai-nilai Pancasila memiliki makna yang luhur dari pendahulu yang sudah kita pelajari dan harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Karena tidak ada arti apa-apa kalau tidak kita implementasikan,” katanya.

Dani juga mengingatkan bahwa dalam momentum Hari Kesaktian Pancasila harus diingat dan diimplementasikan dalam kehidupan bekerja dan kehidupan sehari-hari.

“Kalau cuma sekedar tertulis tapi tidak diimplementasikan kan percuma. Mari kita implementasikan nilai Pancasila dan saling mengingatkan agar ini bisa menjadi budaya dan bisa kita wariskan ke generasi berikutnya,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan