Komisaris dan Direksi PT Timah Gelar Halal Bihalal di Bulan Syawal

BABELKUPASONLINE.COM – Di Graha Timah Pangkalpinang pada hari Selasa, 23 April 2024, sejumlah komisaris, direksi, dan karyawan PT Timah mengadakan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah.

Halal Bihalal Bulan Syawal adalah kesempatan untuk bersilaturahmi dan memperkuat hubungan antara manajemen dan karyawan. Selain itu, ada tausiah keagamaan dari Ustaz Kemas Mahmud.

Bacaan Lainnya

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh Alfan Baharudin, Komisaris Utama PT Timah, dan Ahmad Dani Virsal, Direktur Utama PT Timah. Halal bihalal juga diwarnai dengan suasana yang akrab.

Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal mengatakan, dalam moment Halal Bihalal ini merupakan kesempatan untuk merajut silaturahmi di Bulan syawal.

“Ini adalah moment silaturahmi bersama, mungkin tidak semua bisa bersilaturahmi saat lebaran, tapi dalam moment halal bihalal ini kita bisa bersilaturahmi bersama. Karena kita adalah satu keluarga, keluarga besar PT Timah,” kata Dani.

Dani mengatakan, tantangan yang dihadapi tentu tidak mudah dengan berbagai dinamika yang terjadi. Namun, dengan kebersamaan PT Timah optimis bisa meningkatkan kinerja perusahaan.

“Kita harus terus berupaya dan berikhtiar, untuk memberikan kinerja yang terbaik untuk perusahaan. Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan kinerja terbaiknya. Kita harus selalu bertekad dan memberikan afirmasi positif untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” ucapnya.

Karena kinerja perusahaan menunjukkan trend positif pada kuartal pertama tahun 2024, Dani meminta semua karyawan Timah untuk tetap bersemangat untuk mengembalikan kejayaan perusahaan.

Kami harus tetap mempertahankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan karena masih ada banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan.

Akhir kata, “Semoga kita bisa menghadapi tantangan bersama dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.”(*)

Baca Selengkapnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *