PT Timah Memberikan Bantuan kepada Remaja di Kelurahan Sawang Untuk Mendukung Acara Olahraga Masyarakat

BABELKUPASONLINE.COM – PT Timah Wilasi Kundur memberikan bantuan kepada Kelompok Pemuda Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, untuk memperbaiki fasilitas olaharaga voli. Ini dilakukan untuk mendukung aktivitas olahraga masyarakat.

Erwin, Ketua Bola Voli Kelurahan Sawang, menerima bantuan dari PT Timah secara langsung di Lapangan Bola Voli Kelurahan Sawang pada hari Senin, 22 April 2024.

Bacaan Lainnya

Erwin mengatakan bahwa lapangan akan diperbaiki dengan bantuan PT Timah. Ini akan membantu tim voli masyarakat dan pemuda Keluraha Sawang berlatih.

Pihaknya juga mengapresiasi PT Timah yang telah merespon permintaan mereka, sehingga keberadaan perusahaan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah permohonan kita mendapat tanggapan dari perusahaan, tentu kami merasa senang dan sangat berterima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Sawang Azman mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas upayanya untuk meningkatkan infrastruktur olahraga masyarakat.

Menurutnya, dengan bantuan ini diharapkan masyarakat dan pemuda tersebut dapat mengembangkan minat mereka terhadap olahraga bola voli serta mengembangkan generasi muda potensial yang akan mengharumkan nama desa mereka.(*)

 

Baca selengkapnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *