PT Timah Tbk Memberikan Bantuan untuk Pembangunan Musalla di SDN 011 Tebing

PT Timah Tbk Memberikan Bnatuan untuk Pembangunan Musalla di SDN 011 Tebing. (Foto: PT Timah Tbk.com)
PT Timah Tbk Memberikan Bnatuan untuk Pembangunan Musalla di SDN 011 Tebing. (Foto: PT Timah Tbk.com)

KUPASONLINE.COM – Pembangunan Musala di SD Negeri 011 Tebing, Kabupaten Karimum, diselesaikan oleh PT Timah Tbk dengan bantuan biaya.

Pada Jumat 17 November 2023, bantuan ini diberikan secara langsung kepada Kepala Sekolah SD Negeri 011 Tebing Rahmad.

Bacaan Lainnya

Ahmad menyatakan bahwa untuk mempercepat pembangunan Musala, PT Timah Tbk akan membantu membeli bahan seperti semen dan keramik.

Ia berharap penyelesaian Musala dapat dipercepat dengan bantuan PT Timah Tbk, sehingga warga sekolah dan masyarakat sekitar dapat menikmatinya segera.

“Kami merasa senang dan bahagia dengan adanya perhatian serta bantuan dari perusahaan, Harapan kami semoga kedepan perusahaan dapat semakin berkembang sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif akan keberadaan perusahaan,” harap Rahmad.

Senada, Adam salah satu masyarakat di sekitar sekolah SD Negeri 011 Tebing menyampaikan kegembiraannya dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk sehingga pekerjaan pembangunan Mushola dapat berjalan lancar.

“Pembangunan Musala ini sudah berjalan cukup lama karena keterbatasan anggaran sehingga pembangunan menjadi terkendala,” katanya.

Sementara itu, Camat Tebing Khaidir memberikan apresiasi atas kepedulian PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat di wilayah operasional sehingga kontribusi perusahaan dapat dirasakan langsung.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tebing untuk bisa bersama -sama menjaga PT Timah Tbk serta mendukung kegiatan operasionalnya sehingga keberadaan perusahaan memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan