Dukung Kemajuan Sepakbola Bangka Barat, PT Timah Serahkan Bantuan Open Tournament Belo Laut

KUPASONLINE.COM – PT Timah komitmen mendukung kemajuan olahraga di Bangka Barat. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam mendukung Open Tournament Sepakbola Belo Laut Tahun 2023.

Ketua Panitia Peyelenggara Tournament Open Belo Laut, Febri Harto mengatakan PT Timah Tbk secara konsisten mendukung kegiatan Tournament sepakbola yang diselenggarakan di Belo Laut.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal Raih Penghargaan pada Top BUMN Award 2023

“PT Timah setiap tahun mendukung tournamen yang diselenggarakan di Belo Laut. tahun ini menyelenggarakn secara Open, ada 58 kesebelasan dan 8 tim dari luar Bangka Barat,”kata Febri saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Jumat 08 Desember 2023.

“Kami dari Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas suport di Open Tournament sepakbola Belo Laut. Semoga PT Timah kedepannya lebih baik, sukses dan tambah maju,” sambungnya.

Senada disampaikan ketua KONI Bangka Barat Muhammad Amin, yang mengatakan, PT Timah tak terus berkomitmen mendukung olahraga di Bangka Barat.

Baca juga  PT Timah Tbk Raih Proper Emas dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Tertinggi

” PT Timah salah satu perusahaan yang komitmen mendukung perkembangan olahraga di Bangka Barat,” katanya.

Menurutnya, selain mendukung pertandingan olahraga kemasyarakatan, PT Timah Tbk juga aktif mendukung pembinaan atlet-atlet dengan mendukung berbagai kejuaraan.

“Bukan hanya cabor olahraga sepakbola, tapi cabor olahraga lain juga kerap dibantu PT Timah.
Perhelatan Porprov di Bangka Barat PT Timah ikut berperan aktif menyukseskan perhelatan olahraga,”ungkapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *