Zumalia Mie Go Nakhodai Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM – Zumalia Mie Go, penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, resmi dilantik dan dikukuhkan. Di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis 14 Desember 2023, Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, menghadiri langsung acara tersebut.

Dalam wawancaranya, Lusje menyatakan bahwa penjabat ketua TP PPK Kota Pangkalpinang menggantikan masa bakti ketua yang telah berakhir.

Bacaan Lainnya

“Masa jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang yang sudah berakhir digantikan oleh penjabat ketua. Seharusnya pendamping Kepala Daerah yang menjadi Ketua Tim Penggerak PKK. Berhubung suami saya tidak ke sini, jadi saya tunjuk istri pak Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang menjadi penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang”, ucapnya.

Selain itu, Lusje juga menyampaikan bahwa antara TP PKK Kota Pangkalpinang dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang akan selalu bersinergi.

“TP PKK Kota Pangkalpinang merupakan mitra kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang, karena yang menjadi 10 program pokok PKK juga merupakan beban kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk itu kita harus bersinergi. TP PKK punya kader hingga ke dasar dan kita akan pergunakan itu, sehingga bersama-sama kita bisa membangun Kota Pangkalpinang”, tutupnya.

Sebaliknya, Safrizal Zakaria Ali, Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang saat pengukuhan.

Dia menyatakan bahwa dia mengucapkan selamat mengemban amanah sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang yang dilantik, selamat dan sukses. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *