Dalam Rangka Memperingati Bulan K3 Nasional, PT Timah Tbk Gelar Apel K3 di Wilayah Kundur dan Bangka Utara

KUPASONLINE.COM – Dua Wilayah Operasi (Wilasi) PT Timah Tbk, yakni Wilasi Kundur dan Wilasi Bangka Utara, menggelar Apel K3 Nasional tahun 2024 sebagai bagian dari upaya memperingati Bulan K3 Nasional. Acara ini dilangsungkan pada Selasa, 6 Februari 2024, di dua lokasi berbeda.

Wilasi Kundur menyelenggarakan Apel K3 Nasional 2024 di Halaman Kantor Peleburan dan Pemurnian Kundur, Kabupaten Karimun, sementara Wilasi Bangka Utara menggelar Apel di Dermaga Mantung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Apel yang dihadiri oleh karyawan dari kedua wilayah operasi, General Manager PT Timah Tbk, Kepala Wilasi, dan para stakeholder PT Timah, merupakan bagian dari upaya untuk menggalakkan budaya K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) yang berkesinambungan.

Tema yang diusung pada Bulan K3 Nasional 2024 adalah ‘Budayakan K3, Sehat, dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha’.

Selain melakukan Apel sebagai bentuk penghormatan terhadap Bulan K3 Nasional, setiap Wilasi juga melakukan penandatanganan komitmen K3 oleh seluruh peserta, baik karyawan maupun pihak terkait lainnya.

Tindakan ini menegaskan keseriusan dalam menjaga dan meningkatkan standar keselamatan serta kesehatan kerja di lingkungan kerja masing-masing. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *