PT Timah Kundur Terlibat Aktif dalam Edukasi Penanganan Kebakaran untuk Anak PAUD

KUPASONLINE.COM – PT Timah Wilayah Operasi Kundur turut serta dalam mendukung pendidikan anak usia dini (PAUD) dengan menggelar sesi pembelajaran tentang penanganan kebakaran dan bahaya api bagi para pelajar di PAUD Stania Madani Kids.

Rabu 07 Februari 2024, Tim K3LH Wilayah Operasi Kundur memberikan edukasi dan mensimulasikan cara penanganan kebakaran serta bahaya api bagi para pelajar di Lapangan Upacara PT Timah Wilayah Kundur. Antusiasme terpancar dari para pelajar saat menyaksikan simulasi tata cara penanganan kebakaran, bahkan mereka diberi kesempatan untuk langsung mempraktikkan penggunaan peralatan yang disediakan.

Bacaan Lainnya

Putri Dewi Aprianti, Ketua Kelompok Bermain Stania Madani Kids, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas dukungannya dalam proses pembelajaran anak-anak.

“Ini bagian dari program kami untuk mengajarkan anak-anak tentang bahaya dan penanganan kebakaran,” ujarnya.

Putri Dewi menyoroti pentingnya edukasi ini, terutama di tengah kondisi cuaca yang sangat panas dan berpotensi menyebabkan kebakaran.

“Dengan edukasi ini, kami berharap anak-anak dapat lebih memahami bahaya bermain dengan api dan tahu cara mengatasinya. Ini juga upaya kami untuk mengajarkan mereka agar tidak bermain-main dengan api,” tambahnya.

Kegiatan ini menjadi sarana untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pelajar mengenai bahaya kebakaran, khususnya di masa sekarang yang cuacanya panas dan berpotensi terjadinya kebakaran. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat positif bagi keselamatan dan kesadaran anak-anak di masa depan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan