Mudik Gratis dari BUMN Memang Menyenangkan, Membantu Orang-Orang Babel Bertemu Keluarga

BABELKUPASONLINE.COM – Hari ketiga kedatangan peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah di Tanjung Kalian berlangsung dengan aman dan lancar. Mahasiswa yang kuliah di universitas pulau Sumatera adalah rombongan mudik gratis.

91 siswa tiba di pelabuhan Tanjung Kalian pada hari Minggu, 7 April 2024, setelah perjalanan dengan kapal Cepat.

Bacaan Lainnya

Reza, Ketua Rombongan Wilayah Sumatera, menyatakan bahwa para peserta sangat antusias untuk mengambil bagian dalam program mudik bersama PT Timah.

“Peserta yang mengikuti mudik bareng ini antusias berkat PT Timah salah satu BUMN mengakomodir mahasiswa yang ada di Bangka Belitung untuk bertemu keluarganya,” katanya.

Menurutnya, program mudik ini sangat membantu mahasiswa dan masyarakat. Ia berharap program ini terus berjalan ada setiap tahun.

Anggita Putri Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang mengatakan program Mudik Gratis BUMN ini selain membantu juga menjalin soliditas antar mahasiswa.

“Programnya bagus karena membantu anak-anak rantau yang mau pulang. Tapi kadang-kadang ada yang enggak alasan biaya tidak bisa pulang, dengan adanya Mudik Gratis ini bisa terkabul keinginannya. Manfaat lain kita bisa menjalin soliditas dengan yang lain. Ada yang dari Lampung, Padang kita setanah rantau ngumpul semua di Mudik Bareng ini,”katanya.

Senada, Imel mahasiswa Universitas Negeri Padang mengaku walaupun lelah program Mudik Gratis menyenangkan.

Imel mengatakan, “Meskipun saya lelah karena macet, Program Mudik PT Timah sangat menyenangkan dan saya bisa berkumpul dengan keluarga. Semoga ke depan program ini lebih baik lagi.”

Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang Senada Rafiki mengatakan dia baru pertama kali mengikuti program Mudik Gratis PT Timah.

Dia mengatakan, “Mudik Gratis PT Timah menyenangkan dan menyenangkan. Kita mendapatkan pengalaman mudik bersama teman-teman, sebabnya baru pertama kali menggikuti Mudik Bareng.” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *