Pj Gubernur Babel Safrizal Hadiri Acara HUT Kota Sungailiat yang Ke-258

BABELKUPASONLINE.COM–Pada hari ulang tahun ke-258 Sungailiat, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dalam persatuan dan kesatuan dengan motto “Sepintu Sedulang” untuk menjaga dan mendukung pembangunan daerah agar cita-cita bangsa dapat dicapai segera.

Ini disampaikannya pada Pembukaan Pekan Raya Sungailiat, yang merupakan bagian dari HUT ke-258 Kota Sungailiat Tahun 2024, yang diadakan di Kantor Bupati Bangka pada Rabu, 1 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Pekan Raya Sungailiat dilaksanakan mulai 27 April-5 Mei 2024 dengan tema “Bangka Inovatif, Bangka Keren”. Rangkaian kegiatan ini mulai dari rapat paripurna istimewa DPRD, wakaf 1.500 Alquran, khataman Alquran, Nganggung Sepintu Sedulang, Sungailiat 10k, bazar UMKM, tradisional perform, penampilan penggiat kreatif lokal, OPD fashion show, grand final Miss Indonesia Tourism Ambassador (MITA) yang diikuti perwakilan berbagai provinsi, kegiatan olahraga Sungailiat Triathlon 2024 dengan peserta lokal, nasional serta mancanegara.

“Hari ini, hari jadi Kota Sungailiat ke-258. Ini bukanlah angka sederhana yang mudah dicapai. Kami ingin mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat agar Kabupaten Bangka selalu menguatkan membawa Kabupaten Bangka menjadi lebih maju, saling bahu membahu meningkatkan semangat dan sinergi,” ungkap Pj Gubernur Safrizal.

“Selamat ulang tahun Sungailiat yang ke-258. Semoga terus maju untuk masa depan,” pungkas Pj Gubernur Safrizal.

Sementara itu, Pj Bupati Bangka M. Haris dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ulang tahun ini menjadi momen untuk mengenang, kilas balik, napak tilas atas peristiwa yang penting, dan bersejarah. Perayaan ini ditujukan atas manivestasi dalam bersyukur atas karunia dan rahmat yang Tuhan berikan.

“Mari kita hargai dan hormati para pendahulu, maknai momentum untuk berbuat kebaikan, membuat orang banyak merasakan kebahagiaan yang sama, riang gembira, rasa memiliki yang dalam, atas kota Sungailiat yang kita cintai,” ungkap Pj Bupati Haris.(*)

Baca berita selengkapnya tentang Bangka Berlitung lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *