Pj Gubernur Suganda: Media Mitra Strategis Pemerintah

Teks Foto:Pj Gubernur Suganda: Media Mitra Strategis Pemerintah(Foto Humas)
Teks Foto:Pj Gubernur Suganda: Media Mitra Strategis Pemerintah(Foto Humas)
Teks Foto:Pj Gubernur Suganda: Media Mitra Strategis Pemerintah(Foto Humas)
Teks Foto:Pj Gubernur Suganda: Media Mitra Strategis Pemerintah(Foto Humas)

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sudarman, menerima kunjungan Pimpinan Redaksi Bangka Pos di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2023).

Kunjungan ini selain itu bersilaturahmi dengan PJ gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu yang baru bertugas dibabel sekaligus untuk mengetahui gambaran apa saja yang akan dilakukan oleh PJ Suganda kedepannya.

Bacaan Lainnya
Baca juga  IPSM Resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Walikota Pangkalpinang

Media massa maupun media online, dan elektronik diungkapkan Pj Suganda merupakan salah satu mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel. Untuk itu, menurut Pj Suganda, kehadiran pihak Bangka Pos sangat penting, karena media dapat menyebarluaskan hasil pembangunan di Babel.

“Media ini mitra strategis bagi pemerintah daerah. Apa pun yang dibuat oleh media, dia akan memberitakan citra. Akan ketahuan apakah pemerintah itu benar-benar melayani masyarakat, atau cuma pencitraan saja,” kata Pj Suganda.

Orang nomor satu di Babel ini berharap kepada Bangka Pos Group agar tetap independen, kritis, dan menjadi mitra yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Baca juga  Dapat Keluhan Warga Masjid Jamik Pangkalpinang, Molen Langsung Telepon Kabid Hingga Kepala Dinas, Perintahkan Ini

Pemimpin Redaksi Bangka Pos Ade Mayasanto menuturkan, dalam silaturahmi ini pihaknya memaparkan program kerja, dan berharap dapat mengetahui pula program kerja Pj Gubernur Suganda untuk pembangunan Kep. Babel, sehingga kedepannya dapat berjalan lancar.

“Kami dari manajemen Bangka Pos Group ingin bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur, sekaligus perkenalan, dengan demikian kita ingin tahu apa yang dilakukan oleh Pak Suganda di Babel,” ujar Ade Mayasanto.

Dari obrolan singkat ini, menurut Ade Mayasanto, pihaknya sudah dapat gambaran apa yang akan dilakukan untuk daerah. Untuk itu, pihak Bangka Pos Group menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemprov Kep. Babel untuk membangun negeri.

Baca juga  Molen Raih Penghargaan Upakarti Artheswara Tinarbuka, Kategori 3 Wali Kota Terbaik di Indonesia

“Kita siap bersinergi dengan Pemprov (Kep.) Babel, sehingga Babel mendunia dengan narasi-narasi yang dilakukan oleh Pj Suganda ,” ujarnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *