PT Timah Tbk Bersama Lanud H.AS Hanandjoeddin Sediakan Layanan Kesehatan Lewat Mobil Sehat

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk bersama Lanud H.AS Hanandjoeddin menyediakan layanan kesehatan melalui Mobil Sehat PT Timah Tbk di Lapangan Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin pada hari Selasa, 24 Oktober 2023.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 PIA Ardhya Garini Tahun 2023, pelayanan kesehatan dengan Mobil Sehat PT Timah Tbk dilaksanakan dengan tema “PIA Ardhya Garini Mewujdukan Kesejahteraan Keluarga TNI AU berkualitas dan terus berkarya menuju Indonesia maju.”

Bacaan Lainnya

Eli Suryani, seorang warga Tanjungpandan, sangat senang dapat berobat di mobil sehat PT Timah Tbk karena, meskipun ini adalah kali pertama dia menggunakan layanan mobil sehat PT Timah Tbk, dia merasa sangat nyaman.

“Kami bersyukur sudah bisa berobat dan diperiksa dengan cukup detail di dalam mobil sehat ini,” kata Eli Suryani setelah berobat.

Ia berharap Mobil Sehat PT Timah Tbk selalu hadir dan berkontribusi pada masyarakat Pulau Belitung karena kehadiran Mobil Sehat sangat bermanfaat dan berdampak langsung pada masyarakat, terutama dalam hal pelayanan kesehatan.

Warga Jalan Pemuda Senada dan Kadaria juga menyambut baik layanan mobil sehat yang tersedia dekat rumah mereka di Lanud H.AS Hanandjoeddin.

“Sangat baik pelayanan dan berobat dalam mobil itu sangat nyaman, kita tahu PT Timah Tbk masih aktif membantu mansyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ny Widi Luky Indrawan, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud H.AS Hanandjoeddin, menyatakan bahwa pengobatan gratis ini ditujukan kepada personel, Warakawuri, Purnawiran Lanud ASH, dan warga masyarakat lainnya.

“Semoga ini bisa seedikit membantu meringankan beban dan juga bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar lanud H.AS Hanandjoeddin,” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan