PT Timah Memberikan Bantuan kepada Dua Rumah Ibadah di Kabupaten Karimun selama Bulan Ramadhan

KUPASONLINE.COM – PT Timah terus membantu rumah ibadah di Kabupaten Karimun saat Ramadhan 1445 Hijriah.

Di Gedung Serbaguna Wilayah Operasional Kundur Wisma Timah akhir pekan lalu, bantuan untuk rumah ibadah ini diserahkan.

Bacaan Lainnya

Musala Al Kautsar dan Musala A’s Syakirin Dusun IV Teluk Dalam Desa Kundur menerima bantuan langsung dari Nur Adi Kuncoro, Direktur Operasi dan Produksi PT Timah.

Pimpinan Pembangunan Mushola Al Kautsar dari Dusun III, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat Khairi mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas dukungannya dalam pembangunan Musala yang sedang berlangsung.

Menurutnya, PT Timah juga pernah membantu pembangunan Musala sebelumnya, dan mereka sangat terkesan dengan kepedulian perusahaan terhadap rumah Ibadah.

“Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan danperhatian yang telah diberikan kepada kami, sehingga bantuan ini sangat membantu kelancaran kegiatan pembangunan yang sedang kita lakukan. Semoga pembangunan Mushola ini dapat segera selesai sehingga dapat digunakan,” katanya.

Senada, Pengurus Mushola A’s Syakirin, Saleh Hadan dari Dusun IV Teluk Dalam Desa Kundur, meyebutkan dirinya tak menyangka akan dapat bantuan dari PT Timah. Pasalnya mereka tidak pernah mengajukan permohonan bantuan.

“Rencana bantuan ini akan kita gunakan untuk perbaikan atap yang sudah mulai lapuk termakan usia, apalagi sebentar lagi memasuki hari raya,” katanya.

Ia berharap PT Timah akan tetap beroperasi di Pulau Kundur untuk membantu kemajuan ekonomi dan pembangunan Kabupaten Karimun. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *