Safari Ramadan di Rumdin Bupati Bateng, Pj Gubernur Safrizal Serahkan Sejumlah Bantuan

BABELKUPASONLINE.COM – Agenda Safari Ramadan terus dilanjutkan oleh Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, yang dimulai pada Senin, 1 April 2024, di Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah (Bateng).

Pj Gubernur Safrizal menyerahkan hibah dan Al-Qur’an kepada beberapa pesantren dan yayasan masjid di Kabupaten Bateng. Dia juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bateng.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih kepada Bupati Algafry Rahman. Sehingga alhamdulilah bisa berkumpul dengan Bapak/Ibu semua. Doa saya semoga secara ekonomi, Bateng terus semakin maju,” ungkapnya.

Melalui momentum Ramadan, ia mengajak warganya untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan bulan penuh keberkahan ini, dengan cara menaburkan kebaikan kepada sesama, serta mengerjakan amal salih lainnya, karena baginya esensi dari Ramadan itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan.

“Ini adalah waktu yang sangat spesial, mari manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga kita semua menjadi umat muslim yang lebih baik lagi setelah bulan Ramadan,” ujarnya.

“Sehingga saya berharap agar amalan pada Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Setelah memberikan beberapa bantuan, Pj Gubernur Safrizal mengakhiri program Safari Ramadan di Bangka Tengah dengan salat tarawih bersama.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *