PT Timah Wilayah Kundur Membantu Tradisi Lokal dengan Mendukung Festival Malam Tujuh Likur

BABELKUPASONLINE.COM – Masyarakat Karimun membuat karya seni pada malam tujuh Likur bulan Ramadan. Mereka membuat gerbang dan masjid dengan lampu pelita yang disusun dengan cara yang membuatnya terlihat cantik dan mempesona.

Untuk mendukung acara tersebut, PT Timah Tbk Wilayah Kundur memutuskan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat pada hari Sabtu 6 April 2024.

Bacaan Lainnya

Salah satu upaya PT Timah untuk melindungi adat dan budaya masyarakat di daerah operasional perusahaan adalah bantuan ini.

Sementara itu, salah satu Penerima Bantuan Yusuf Maulana dari Dusun II Parit Seratus Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur menyampaikan sangat senang mendapatkan bantuan dari PT Timah, sehingga kegiatan yang mereka lakukan dapat berjalan dengan baik.

“Saya mewakili pemuda dari Dusun II Parit Seratus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari perusahaan sehingga kegiatan yang kita lakukan yaitu membuat gerbang dari lampu pelita dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Senada, Zamroni Pemuda Desa Sawang Selatan mengatakan, bantuan dari PT Timah sangat berarti untuk mereka dalam mengikuti festival lampu colok ini.

“Dengan adanya bantuan tersebut kebutuhan dalam membuat gerbang lampu colok dapat terpenuhi sehingga kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas upayanya untuk membantu masyarakat.

Dia mengatakan festival ini dapat menjadi daya tarik wisata murah bagi masyarakat Kundur Barat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya, terutama pada kegiatan festival lampu colok ini, di mana orang-orang berlomba-lomba untuk membuat kreasi yang cantik dan tentunya menghibur masyarakat luas.” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *