PT Timah Berikan Bantuan kepada Sembilan Rumah Ibadah di Bangka Belitung dan Kepulauan Riau

BABELKUPASONLINE.COM – PT Timah memberikan bantuan kepada rumah ibadah melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) rutinnya untuk mendukung aktivitas sosial dan keagamaan masyarakat.

PT Timah berusaha untuk meningkatkan sarana dan prasarana rumah ibadah dengan memberikan bantuan kepada sembilan rumah ibadah di wilayah operasional perusahaan pada bulan Ramadan tahun 1445 Hijriah yang lalu.

Bacaan Lainnya

Sembilan rumah ibadah di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepualuan Riau, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima bantuan ini. Bantuan ini diberikan selama Safari Ramadan PT Timah.

Bantuan yang diberikan PT Timah dirasakan manfaatnya oleh para pengurus rumah ibadah, karena ada yang digunakan untuk melanjutkan pembangunan rumah ibadah, ada yang digunakan untuk menambah sarana dan prasarana maupun perbaikan rumah ibadah.

Pimpinan Pembangunan Musala Al Kautsar, Dusun III, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Khairi, menyampaikan apresiasi bantuan yang diberikan PT Timah untuk mendukung pembangunan Musala yang masih berlangsung.

Mereka sangat terkesan dengan perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap rumah ibadah sehingga bisa membantu mempermudah warga dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat membantu kelancaran kegiatan pembangunan yang sedang kita lakukan. Semoga pembangunan musala ini dapat segera selesai, sehingga dapat digunakan,” katanya.

Menurut Wira Sastrawan, Ketua Musala Al Muhajirin di Kabupaten Bangka Barat, beberapa bangunan musala sudah rusak dan perlu diganti.

Dia menyatakan, “Musala Al Muhajirin sudah berdiri puluhan tahun, sudah ada beberapa bagian bangunan yang rusak dan harus diperbaiki, bantuan PT Timah akan dimanfaatkan untuk memperbaiki bagian bangunan yang rusak itu.” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *