PT Timah Tbk Kembali Luncurkan Mobil Sehat di Desa Rias, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan

KUPASONLINE.COM – Pada Jumat 27 Oktober 2023, PT Timah Tbk kembali meluncurkan Mobil Sehat di Desa Rias, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Ratusan penduduk berbondong-bondong untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari MIND ID PT Timah Tbk, anggota holding industri pertambangan.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatannya, Tarja (76), diakui. Dia mengatakan bahwa pemeriksaan gratis sangat membantunya.

“Saya sangat terbantu dengan adanya layanan mobil sehat PT Timah ini karena saya tahu apa penyakit saya. Selain itu, pelayanannya juga sangat bagus, karena setiap keluhan penyakit saya diberikan obat yang sesuai dengan keluhan saya,” katanya.

Karena kakinya sering sakit, Tarja mengatakan dia tidak bisa lagi bekerja di sawah.

Tarja berkata, “Harapan saya semoga saya bisa kembali beraktivitas seperti dulu setelah berobat di mobil sehat ini. Serta PT Timah juga bisa menghadirkan mobil sehat ini untuk datang lagi ke Desa kami.”

Selain itu, Dewi (40) menyatakan bahwa dia sering mengalami keluhan seperti sakit kepala di masa lalu.

“Saya pikir itu hanya pusing biasa, tapi ketika saya diperiksa oleh dokter, ternyata saya memiliki kolesterol tinggi, dan alhamdullilah saya diberi obat. Semoga setelah mengkonsumsi obat ini, kesehatan saya bisa kembali normal,” katanya.

Dia berterima kasih kepada PT Timah Tbk karena telah memberikan layanan kesehatan gratis kepada penduduk Desa mereka.

Dewi mengucapkan terima kasih kepada PT Timah karena telah memberikan layanan gratis di Desa kami. Kami juga sangat senang dengan pengobatan gratis dari mobil sehat ini karena mayoritas petani di sini memiliki banyak keluhan sakit.

Muhammad Yunus, Sekretaris Desa Rias, menyatakan rasa bersyukurnya atas kehadiran mobil kesehatan tersebut karena warganya dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kami sangat berterima kasih dengan layanan kesehatan ini karena telah membantu masyarakat kami mendapatkan perawatan medis. karena ini sesuai dengan program kerja Desa kami juga. Yunus berkata, “Mudah-mudahan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan karena Desa kami ini luas.” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *