Prioritas PT Timah Tbk Berikan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat Hingga ke Pelosok

KUPASONLINE.COM – Salah satu prioritas PT Timah Tbk adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaannya.

Untuk mendekatkan pelayanan ini, PT Timah Tbk mengembangkan Mobil Sehat, yang dimiliki oleh PT Timah Tbk di Pulau Kundur, Pulau Bangka, dan Pulau Belitung. Ketiga armada Mobil Sehat ini terus mengangkut pasien ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Mobil Sehat PT Timah Tbk, yang dilengkapi dengan tenaga medis profesional, membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan dasar dengan cara yang ramah.

Layanan kesehatan yang diberikan oleh mobil ini juga mengajarkan masyarakat cara hidup sehat. Untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang, anggota holding industri pertambangan MIND ID terus berkomitmen.

Dari Januari hingga September 2023, Mobil Sehat PT Timah Tbk telah membantu 3.121 penduduk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau dengan mengunjungi 30 lokasi.

Dalam memberikan layanan kesehatan, PT Timah Tbk sering bekerja sama dengan pihak berwenang dan masyarakat.

Di Mobil Sehat PT Timah Tbk, Dewi (40), seorang warga Bangka Selatan, mengatakan dia belakangan ini sering mengalami keluhan seperti sakit kepala.

“Saya pikir itu hanya pusing biasa, tapi ketika saya diperiksa oleh dokter, ternyata saya memiliki kolesterol tinggi, dan alhamdullilah saya diberi obat. Semoga setelah mengkonsumsi obat ini, kesehatan saya bisa kembali normal,” katanya.

Dia berterima kasih kepada PT Timah Tbk karena telah memberikan layanan kesehatan gratis kepada penduduk Desa mereka.

Dewi mengucapkan terima kasih kepada PT Timah karena telah memberikan layanan gratis di Desa kami. Kami juga sangat senang dengan pengobatan gratis dari mobil sehat ini karena mayoritas petani di sini memiliki banyak keluhan sakit.

Sama seperti warga Pulau Belitung, Kadaria menyambut baik layanan mobil sehat yang tersedia di dekat rumah mereka di Lanud H.AS Hanandjoeddin.

“Kami tahu PT Timah Tbk masih aktif membantu masyarakat, dan pelayanan yang sangat baik dan berobat dalam mobil sangat nyaman,” katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *