PT Timah Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Duafa di Belitung Timur pada Ramadan 1445 Hijriah

KUPASONLINE.COM – Di Wilayah Operasi Belitung, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Senin (19/3/2024), PT Timah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan piatu serta dhuafa.

Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal dan Direktur Operasi dan Produksi Nur Adi Kuncoro, bersama dengan karyawan PT Timah dan Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Belitung, menyerahkan langsung santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Bacaan Lainnya

Sebagai bagian dari “Harmoni Ramadan Merajut Persatuan dan Berbagi Kebahagian”, PT Timah juga memberikan bantuan ke pondok pesantren dan biaya pendidikan.

Sulaiman Paris, seorang warga jalan Trem di Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, yang merupakan salah satu penerima santunan PT Timah, mengatakan bahwa dia senang bisa menerima banuan dari PT Timah.

“Alhamdullilah, senang bisa mendapatkan keberkahan di Bulan Ramadan ini dari PT Timah. Dan sangat membantu sekali bantuan ini bagi kami. Saya juga dulu pernah mendapatkan bantuan dari PT Timah,” katanya.

Dengan kondisinya yang tak lagi prima, tak banyak lagi aktifitas yang dapat dilakukan oleh Kakek Sulaiman, dirinya berharap agar PT Timah Tbk dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya sudah tidak lagi bekerja, sudah tidak kuat lagi, jadi untuk aktifitas kesehariannya saya itu paling di Masjid, ya Cuma bersih – bersih karpet masjid. Mudah-mudahan PT Timah tetap jaya selalu biar dapat terus membantu masyarakat,” harap Kakek Sulaiman.

Senada, Suci (13) mengaku bersyukur mendapatkan bantuan dari PT Timah dan Ia berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.

“Alhamdullilah senang sekali bisa dibantu oleh PT Timah, dan ini kali pertama mengikuti kegiatan safari Ramadan dari PT Timah Tbk ini. Semoga ditahun depannya bisa dilibatkan oleh PT Timah, serta kalau bisa ada bantuan untuk beasiswa pendidikan,” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *