Selama Ramadan, PT Timah Memberi Bantuan kepada Anak-anak Miskin dan Dhuafa di Bangka Barat

BABELKUPASONLINE.COM – Selama Ramadan 1445 Hijriah, Direksi PT Timah kembali mengadakan Safari Ramadhan di Wilayah Operasional. Safari Ramadhan juga diadakan di Divisi Pengolahan dan Peleburan, yang terletak di Unit Metalurgi Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin, 1 April 2024.

Selain itu, Safari Ramadan, yang dihadiri oleh Fina Eliani, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, dan Koko Wigyantoro, Direktur Pengembangan Usaha PT Timah, memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa di Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Huriyah (8), yang saat ini tinggal bersama tantenya, adalah salah satu penerima santunan PT Timah. Dia mengatakan dia senang mendapat santunan dari PT Timah.

“Sangat senang mendapat santunan PT Timah, uangnya disimpan di Bibi dulu. Ayah sudah meninggal waktu umur 6 bulan, sedangkan ibu meninggal waktu Huriyah berumur 6 tahun,” ucap Siswi SD Tunas Harapan, sedih.

Senada Furqon (5) siswa TAUD Saqu Salsabilah Mentok, seorang Yatim, mengaku senang berbuka Bersama dan mendapat santunan PT Timah.

“Senang berbuka puasa disini, karena dikasih duit,” katanya polos.

Sementara Nurul Fitri, Ustadzah Saqu Salsabilah Mentok, saat mengantar anak didik Furqon (5) berharap program PT Timah berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim Piatu dapat dilanjutkan.

“Program.ini sangat baik, menyantuni anak yatim dan piatu, semoga dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, tidak hanya disaat bulan ramadhan, tetapi waktu lain.
Semoga mendapat berkah dan PT Timah semakin maju dan terus peduli dengan masyarakat yang butuh uluran tangan,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *