Walikota Molen Lepas 276 Jamaah Calon Haji dari Kota Pangkalpinang

Lepas 276 Jamaah Calon Haji dari Kota Pangkalpinang, Molen : semoga mendapat maghfiroh dan menjadi haji mabrur. (Foto: Dok istimewa)
Lepas 276 Jamaah Calon Haji dari Kota Pangkalpinang, Molen : semoga mendapat maghfiroh dan menjadi haji mabrur. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Molen Walikota Pangkalpinang menghadiri acara pelepasan 276 jamaah calon haji dari Kota Pangkalpinang yang digelar di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu 04 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama dan Jamaah Calon Haji dari Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat.

“Selamat kepada seluruh jemaah calon haji yang sudah mempunyai kesempatan untuk diberangkatkan ke tanah suci pada tahun 2023 ini,” ungkap Molen, sapaan akrab wali kota.

Molen menyebut ada 279 jama’ah calon haji dari Kota Pangkalpinang.

Ia berharap agar jama’ah calon haji yang akan menunaikan ibadah haji dapat meluruskan niat dengan baik seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan telat makan, jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan kita saling membantu antar jamaah calon haji, khususnya jamaah calon haji Kota Pangkalpinang selama di tanah suci”, ujar Molen.

Orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini meminta kiranya jamaah dapat mendoakan Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya.

“Semoga senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Tetap tentram, aman dan terhindar dari semua fitnah dan bencana. Semoga jamaah calon haji mendapat maghfirah dari Allah SWT dan menjadi Haji yang Mabrur,” pesan Molen.

Molen menuturkan, semoga kembali ke tanah air tanah nantinya berada dalam keadaan sehat, selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *